KAPOLRES SOLOK KOTA PIMPIN ZIARAH DI TMP MUTIARA BANGSA

iklan adsense
KAPOLRES SOLOK KOTA PIMPIN ZIARAH DI TMP MUTIARA BANGSA

KOTA SOLOK, Pionir—Senin pagi 29 Juni 2020 itu Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.IK bersama pejabat utama dan personel Polres setempat menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mutiara Bangsa Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar). 

Usai peletakkan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di makam para pahlawan oleh Kapolres dan diikuti seluruh peserta kegiatan ziarah. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara setiap 1 Juli “Ini dilakukan dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kepada para pahlawan,” kata Ferry Suwandi. 
Kapolres berharap, ziarah yang diadakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 ini anggota Polres Solok Kota mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, ditengah pandemi Covid-19. 

“Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19, dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat baik dengan paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” ujar Kapolres. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments