KAPOLSEK X KOTO DIATAS SOSIALISASIKAN TATANAN HIDUP BARU " NEW NORMAL " DI PASAR TRADISIONAL

iklan adsense
KAPOLSEK X KOTO DIATAS SOSIALISASIKAN TATANAN HIDUP BARU "NEW NORMAL" DI PASAR TRADISIONAL

SOLOK KOTA, Pionir-- Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan cara penanganan serta pencegahan virus korona atau Covid-19, Kapolsek X Koto Diatas mensosialisasikan hal tersebut dipasar  tradisional mingguan  didaerah setempat pada 20 Juni 2020 pukul 10 Wib.

Dalam sosialisasi tersebut kapolsek didampingi enam orang personilnya dan babinsa setempat memberikan pemahaman kepada para pedaggang dan pengunjung pasat. 

Tidak saja memberikan pemahaman tentang cara pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH beserta personilnya juga memberikan pemahaman tentang
pendisiplinan menuju tatanan hidup baru (New Normal) di Pasar tradisional tersebut.

"Sosialisasi hari ini kita laksanakan di pasar tradisional mingguan Nagarai Paninjauan Kecamatan X Koto Diatas. 

Di pasar tadi kami mengingatkan kepada pedagang dan pembeli agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sosial distancing." Kata Hendri 

Lanjut Hendri mengatakan, Mengurangi penyebaran merupakan strategi paling realistis untuk menekan tingkat kematian yang diakibatkan infeksi Covid-19, oleh karena itu, strategi mengurangi penyebaran virus perlu terus diterapkan agar bisa memutus rantai penularan Covid-19 secara konkret. 

Salah satunya adalah meningkatkan disiplin kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah, katanya (tim)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments