POLRES BUKITTINGGI BERBAGI KEBAHAGIAN, 94 PAKET SEMBAKO SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE - 74

iklan adsense
Polres Bukittinggi Berbagi Kebahagiaan 94 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 

BUKITTINGGI, Pionir--Menjelang memasuki puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Bukittinggi melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan di Nagari Cingkariang Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. 

Polres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa transisi menuju penerapan tatanan kehidupan normal baru (New Normal). 

Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat sebanyak 94 Paket yang terdiri dari 5 Kg Beras, 1 papan telur dan 1 Kg minyak goreng. Penyerahan bantuan sosial, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, memberikan sebanyak 94 paket sembako yang terdiri dari masing- masing 5 kg beras, 1 strip telor dan 1 kg minyak makan, ujarnya. 

Saat penyerahan paket tersebut, pihak Polres juga menggandeng Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Andri Nugroho, SE, SIK, Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto, SH. MH, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Aleyxi Aubedillah, SH, beserta Perwira Staf dan Personil Polres Bukittinggi. 
Lanjut AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan, menjelang Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, Pihaknya terus giatkan agenda kegiatan yang selalu dekat dengan masyarakat dan turun langsung sampai ke rumah penerima, terangnya. 

"Pelaksanakan beberapa kegiatan yang salah satunya melaksanakan bakti sosial merupakan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk memberikan pelayanan terbaik dan selalu dekat kepada masyarakat,” ucap Kapolres Iman. 

Iman berharap baksos ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19, menuju tatanan normal baru, pungkasnya mengakhirinya. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments