POLRES BUKITTINGGI SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-74 TAHUN 2020, BERIKAN BANTUAN SOSIAL

iklan adsense
Polres Bukittinggi Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Berikan Bantuan Sosial 

BUKITTINGGI, Pionir-- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Bukittinggi kembali menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan Polri untuk tahap ke II kepada masyarakat kurang mampu dan miskin. 

Penyerahan beras bantuan Sosial tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH, dan diserahkan kepada Kasat Binmas AKB Reddy Triananto, SH. MH, sebagai penanggung jawab penuh kegiatan, yang bertempat di Mapolres Bukittinggi, Selasa (16/6/2020). Kapolres Bukittinggi mejelaskan, selain bantuan beras yang nantinya akan disalurkan, seluruh Personil Polres Bukittinggi juga ikut berpartisipasi dengan sukarela menambahkan paket sembako lainnya berupa satu pak telur dan Minyak Goreng. 

Bantuan ini nantinya akan dibagikan dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam masa pandemi covid 19 ini, kata AKBP Iman Pribadi Santoso 

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Jajaran Polres Bukittinggi dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat miskin, kurang mampu. Apalagi saat ini masa covid 19 dan semoga barokah bagi masyarakat yang menerimanya," Ujarnya. 

Saat penyaluran juga dihadiri Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, S.Ik, Kabag Ops Kompol Partahian Pane S. Sos, Kasat Lantas AKP Andri Nugroho, SE, S.Ik, dan juga Kasat Narkoba AKP Aleyxi Aubedillah, SH. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments