POLSEK GUNUNG TULEH TAK PERNAH HENTI BERSOSIALISASI

POLSEK GUNUNG TULEH TAK PERNAH HENTI BERSOSIALISASI

PASAMAN BARAT, Pionir—Tampaknya tiada hari tampa sosialisasi dan imbauan bagi Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH. Dari hari ke hari jajaran Polsek Gunung Tuleh terus menggencarkan sosialisasi dan memberi imbauan terkait penerapan tatanan kehidupan normal baru atau new normal kepada masyarakat. 

Iptu Zulfikar mengatakan imbauan dilakukan dengan menyambangi pusat keramaian. “Kita memberikan imbauan tentang penerapan tatanan kenormalan baru atau new normal dengan penerapan protokol kesehatan di pusat keramaian seperti di pasar,” katanya pada Pionir. 

Dikatakannya, pada hari ini Rabu pagi 24 Juni 2020 jajaran Polsek Gunung Tuleh memberikan imbauan Kamtibmas dengan berkeliling di dalam pasar tradisional Paraman Ampalu, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat. 
“Saat itu kita memberikan teguran lisan agar para pedagang dan pengunjung pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memakai masker, mencuci tangan, badan dan pakaian setelah pulang dari pasar,” kata Zulfikar. 

Dikatakannya, masyarakat diberikan imbauan tentang tatanan kenormalan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus disampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. 

“Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya. 

Selain Kapolsek Gunung Tuleh, juga tampak ikut memberikan imbauan saat itu Waka Polsek Ipda Sadullah, Kanit Binmas Aipda Bambang SH, Kapolpos Paraman Ampalu Bripka Musliadi Indra, Babinkamtibmas Nagari Rabi Jonggor Bripka SB. Dongoran, Wali Nagari Rabi Jonggor dan perangkatnya, sera mahasiswa KKN UNP Padang. 
Kegiatan ini kata Zulfikar, rutin dilakukan di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh untuk menekan penyebaran Covid-19. 

“Polri khususnya Polsek Gunung Tuleh tetap komit akan menjadi pengawal program pemerintah new normal,” ungkap Iptu Zulfikar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.