ANTISIAPASI PENCEGAHAN COVID 19, KAPOLSEK HILIRAN GUMANTI BERI ARAHAN KEPADA MASYARAKAT

iklan adsense
Antisipasi Pencegahan Covid-19, Kapolsek Hiliran Gumanti Beri Arahan Kepada Masyarakat

SOLOK AROSUKA, Pionir— Diberlakukannya new normal sejak awal Juni lalu, membuat fasilitas di ruang publik kembali di buka. Begitu juga dengan aktivitas masyarakat yang kembali menyeruak di luar ruangan. Merespon hal tersebut, Polsek Hiliran Gumanti beserta jajaran petugas kepolisian lainnya berupaya untuk menghimbau dan mengajak agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan apabila beraktivitas di luar ruangan pada Jum'at (24/07/2020) di Jorong Bulakan Babungo. 

Kegiatan arahan itu langsung dipimpin oleh Iptu Azirman, SH dan beberapa petugas kepolisiannya seperti Aipda Afrizal Effendi, Bripka Dedi Refiandi, Brigadir Gesri, dan Brigadir Dedi Surya. 

Selaku pimpinan ia memberikan arahan bahwa warga Hiliran Gumanti tetap utamakan kesehatan bila beraktivitas di luar ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami tidak bosannya mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, memakai hand sanitizer serta hindari kegiatan berkumpul pada masa adaptasi kenormalan baru ini," paparnya. 

Terkait upaya menjaga kamtibmas, tidak lupa Iptu Azirman, SH mengimbau agar setiap orang dimanapun selalu waspada dari aksi-aksi premanisme dan juga tindakan 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor). 

Hal ini dilakukan semata-mata merupakan tugas seorang polisi memberi kenyamanan dan kondusifitas bagi warga Hiliran Gumanti. 

"Di Jorong Bulakan Babungo ini, kami akan terus mengajak masyarakat bersama-sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat menganggu keamanan warga," tegas Iptu Azirman. 

Hingga Jum'at per 24 Juli 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Solok sudah mencapai 13 orang (positif) dengan jumlah pasien meninggal 3 orang (33,3%) serta Sembuh 6 orang (46,2%). (RR)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments