KAPOLSEK SIKAKAP LAKUKAN SAFARI JUMAT

iklan adsense
KAPOLSEK SIKAKAP LAKUKAN SAFARI JUMAT 

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH melakukan Safari Jumat di Masjid Raya Al Furqan Sikakap, pada Jum’at 3 Juni 2020. Kata Tirto Edhi pada Pionir, selain dalam rangka perkenalan sebagai kapolsek baru di Sikakap, ia juga mengharapkan dengan silaturahim ini akan meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara masyarakat dan personel jajaran Polsek Sikakap.

“Kami berharap stabilitas kamtibmas di wilayah Sikakap tetap kondusif,” kata Tirto Edhi yang sebelumnya dinas di Polsek Tigo Nagari, kabupaten Pasaman ini.

Terkait dengan pelaksanaan era kenormalan baru dan adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19 ini, Tirto Edhi juga mengimbau pihak pengurus masjid juga bisa berperan dalam mengedukasi masyarakat, sehingga bisa mematuhi arahan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19. Di antaranya menggunakan masker, rajin cuci tangan, serta tetap jaga jarak aman antar orang. 
Dalam silaturahim itu Tirto Edhi juga menyampaikan harapannya agar tokoh masyarakat dapat berperan dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk menjelang pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang, sehingga pelaksanaan Pilkada di Mentawai bisa berjalan dengan aman, damai, dan lancar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments