POLSEK 2 X11 ENAM LINGKUNG SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DIPASAR KAYU TANAM

POLSEK 2 X11 ENAM LINGKUNG SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DIPASAR KAYU TANAM

PADANG PARIAMAN,Pionir--  Polsek 2X11 enam Lingkung Polres Padang Pariaman melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukumnya. Pada 27 Juli 2020 pukul 10.00 Wib dikawasan Pasar kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar). 

Patroli Rutin yang digelar Polsek 2X 11 Enam Lingkung tersebut mensasar kawasan pasar kayu Tanam, mensosialisasikan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar. 

Dalam giat tersebut Kapolsek 2X11 Enam Lingkung Akp Nasirwan,S.Sos,M.H didampingi Kanit Sabhara Aiptu Darlis beserta personil SPKT menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kayu Tanam tersebut supaya lebih berhati hati karna kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. 

Nasirwan mengatakan, semua orang memiliki potensi melakukan kejahatan bila terdesak oleh kondisi sulit saat pandemi sekarang ini. Maka dari itu, aparat kepolisian melakukan upaya preemtif hingga preventif. 

“Setiap orang berpotensi melakukan kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan, upaya preemtif dengan menangani faktor-faktor yang menjadi potensi potensi kejahatan,” ujar Nasirwan ketika dihubungi Pionir Senin (27/7/2020). 
“Melakukan upaya preventif dengan giat patroli, dengan harapan bisa menekan jumlah/angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek 2X11 Enam Lingkung Polres Padang Pariaman disamping itu dengan hadirnya petugas juga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan terhindar dari gangguan premanisme", katanya. 

Dikatakanya, pihaknya melakukan himbauan kepada pengunjung pasar Kayu Tanam agar selalu berhati- hati, memakai perhiasan jangan terlalu berlebihan sehingga bisa memancing timbulnya kejahatan pencurian / jambret dan selalu berhati hati membawa barang belanjaan jangan sampai tertinggal serta di himbau agar selalu memarkirkan kendaraannya ditempat yang sudah disediakan ( parkir ) dan mengajak warga pengunjung pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru dan tetap selalu memakai masker apabila keluar rumah, ajaknya (aw)   

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.