POLSEK MUARO KALABAN BERIKAN KENYAMANAN KEPADA PENGGUNA JALAN 

POLSEK MUARO KALABAN BERIKAN KENYAMANAN KEPADA PENGGUNA JALAN

SAWAH LUNTO, Pionir--Demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas,  Polsek Muaro Kalaban selalu intens setiap pagi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Muaro Kalaban berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat pada jam-jam rawan tersebut.

Kapolsek Muaro Kalaban Iptu Usman Nurwidi, S.H mengatakan, “Pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya petugas kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Muaro Kalaban serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.,” Ujar Iptu Usman Nurwidi, S.H

Dikatakan Usman, pengaturan lalu lintas pagi ini juga dilaksanakan di tempat tempat rawan kemacetan dan rawan laka lantas yang selalu dipadati dengan arus lalu lintas seperti di Simpang Muaro Kalaban, Simpang Masjid Al-Falah, depan SD.05 Muaro Kalaban dan Simpang Sawah Taratak Muaro Kalaban.

Giat Commander Wish (CW) ini dilakukan pada waktu bersamaan, pada pagi hari dan pada jam jam sibuk dan padat arus lalu lintas.
Usman Nurwidi mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggotanya pada titik simpul jalan, khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari padatnya aktivitas masyarakat. Seperti Berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya. Ujar Usman 

“Pengaturan lalu lintas pagi hari Commander Wish
merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Muaro Kalaban, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” Kata Usman. (DL)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.