POLSEK PADANG PANJANG WUJUDKAN KAMTIBMAS ADAKAN PATROLI DI OBJEK OBJEK VITAL

iklan adsense
Polsek Padang Panjang Wujudkan Kamtibmas Adakan Patroli di Objek Objek Vital

PADANG PANJANG, Pionir-- Guna memberikan rasa aman, Polsek Padang Panjang, Kamis (16/7), Mengadakan kegiatan patroli pada objek vital (obvit) di Wilayah hukum Polsek Padang Panjang. Patroli yang diadakan pada tengah malam tersebut (00.00 WIB) langsung dipimpin oleh Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji dampingi oleh 2 (dua) orang anggota piket Polsek Padang Panjang, menyisir, mendatangi dan mengontrol setiap sudut objek vital (obvit) di wilayah hukum Polsek Padang Panjang. 

Dalam patroli tersebut didapati, anak anak remaja yang nongkrong dan berkumpul di pinggir jalan. Tim Patroli langsung membubarkan karena berpotensi akan mengadakan balap motor liar dan tawuran. 

Tim patroli juga menghimbau pada petugas objek vital, jika menemui gangguan kamtibmas di lingkungan kerjanya agar segera berkoordinasi dengan Polsek Padang Panjang. 

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji mengatakan, "Selain melakukan patroli, kami juga melakukan kontrol di obvit obvit. Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak pidana berupa curat,curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Padang Panjang," kata Pamuji  (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments