BHABINKAMTIBMAS POLSEK HILIRAN GUMANTI GIAT HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR NAGARI TALANG BABUNGO

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Polsek Hiliran Gumanti Giat Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Nagari Talang Babungo

SOLOK AROSUKA, Pionir - Jajaran Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok tak henti melakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Angga Satria dengan mensosialisasikan atau memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan memotifasi masyarakat di Pasar Nagari Talang Babungo, Kamis (30/7/2020). 

Sebagai bagian tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat nagari binaan, Brigadir Angga Satria berkesempatan memberikan himbauan di Pasar Nagari Talang Babungo berhubung sudah memasuki "Adaptasi Kebiasaan Baru". 

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH mengatakan, himbauan dan motifasi oleh Bhabinkamtibmas itu dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna penurunan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) 
"Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan," tukasnya. 

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan di Nagari Talang Babungo, dan terbiasa dengan Adaptasi Kehidupan Baru. 

"Selalu mengunakan Masker, sering cuci tangan dengan mengunakan Sabun dan selalu menjaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah merupakan bagian dari protokol kesehatan yang mesti dipatuhi," tukasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments