BHABINKAMTIBMAS POLSEK HILIRAN GUMANTI LATIH SISWA SLTA UNTUK PENAIKAN DAN PENURUNAN BENDERA

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Polsek Hiliran Gumanti Latih Siswa SLTA Untuk Penaikan dan Penurunan Bendera 

SOLOK AROSUKA, Pionir - Dalam rangka mematangkan pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, Bhabinkamtibmas Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok melaksanakan giat melatih siswa SLTA di halaman kantor Camat Hiliran Gumanti, Selasa (11/7/2020). 

Giat itu dilaksanakan Bhabinkamtibmas Nagari Sariak Alahan Tigo Briptu Syaiful Hamdi, SH bersama Bripka Arif Hidayat, SH, serta Babinsa Koramil Alahan Panjang, Sertu TNI Ajis Hartim dan Sertu TNI Denis S. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut bertujuan untuk mengurangi kesalahan dalam pelaksaan upacara nantinya. 

"Ya, kita melatih siswa SLTA untuk persiapan pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, sehingga dapat mengurangi kesalahan pada saat upacara 17 Agustus nantinya," ujar Bhabinkamtibmas Briptu Syaiful Hamdi. 

Selain itu, momen pelatihan itu dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan berhubung sudah memasuki "Adaptasi Kebiasaan Baru". 
Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman mengatakan, himbauan itu dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, guna penurunan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti. 

"Gunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah dan patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tukasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments