BHABINKAMTIBMAS POLSEK SIPORA IKUT BERSIHKAN PANTAI GOSOOINAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SIPORA IKUT BERSIHKAN PANTAI GOSOOINAN

MENTAWAI, Pionir--Dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 pemerintah Desa Gosooinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan pantai Gosooinan, pada Minggu pagi 16 Agustus 2020. 

Kegiatan itu diikuti Kepala Desa Gosooianan, Sekdes, para kepala dusun, Ketua BPD Gosooianan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan lainya. Pada hari itu Bhabinkamtibmas Brigadir Yasser Rinaldi hadir sebagai perwakilan dari Polsek Sipora. 

Menurut Yasser Rinaldi, sebelum kegiatan gotong royong dilaksanakan, terlebih dahulu digelar doa bersama dipimpin oleh Ustad secara Islam dan Pendeta secara Nasrani. 

"Setelah doa bersama dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong membersihkan pantai Gosooinan," kata Yasser Rinaldi. 
Dikatakannya, selain dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, kegiatan gotong royong itu juga untuk menjalin kebersamaan antar masyarakat dan juga untuk menggugah kembali kesadaran masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan. 

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Yasser Rinaldi juga menyampaikan imbauan agar para aparatur Desa Gosooianan tidak lupa mengingatkan masyarakat agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing masing sampai tanggal 31 Agustus 2020. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.