GELAR APEL, KAPOLSEK BATIPUH SELATAN INGATKAN ANGGOTA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense
Gelar Apel, Kapolsek Batipuh Selatan Ingatkan Anggota Patuhi Protokol Kesehatan

PADANG PANJANG, PIONIR-- Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, S.H memimpin personil dalam melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan senam selama 5 menit di halaman Mapolsek Batipuh Selatan, Rabu (19/8). 

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT pada pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan giat rutin apel pagi dan senam sejenak untuk mengawali aktivitas kita pada pagi hari ini,”kata Iptu Jhon Hendri,SH. 

Menurut Kapolsek, terkait wabah virus Covid -19, atas atensi pimpinan personil Polri wajib menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap dan sehabis kegiatan. 

Ia juga berpesan, terkait pencegahan virus corona agar melaksanakan himbauan kepada orang- orang berkumpul yang tidak ada kepentingan, serta himbauan dari toga tomas dan toda disebarkan melalui medsos dan dilaporkan tiap hari. 

“Untuk Ka SPKT dan fungsi lain agar selalu sediakan antiseptic (Sabun Cuci tangan)guna Anti Virus VID-19(Corona) serta jaga jarak dengan pelapor/Pemohon,”pesan Kapolsek. 
“Apabila mendapati laporan orang terindikasi virus Corona diminta untuk seluruh personil Polsek agar berkoordinasi dengan semua pihak, terutama pihak kesehatan (Puskesmas) saat mendatangi ke TKP,” tutup Kapolsek. 

Dalam Kegiatan tersebut diikuti dengan pemeriksaan kesiapan setiap Personil Polsek Batipuh Selatan dalam mengahadapi Adaptadi Kebiasaan Baru oleh Kanit Provost yamg mencek ke setiap ruangan. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments