KUNJUNGAN KASAT BINMAS POLRES PADANG PANJANG KE NAGARI BATU TABA

iklan adsense
KUNJUNGAN KASAT BINMAS POLRES PADANG PANJANG KE NAGARI BATU TABA

PADANG PANJANG, PIONIR-- Dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Tokoh Masyarakat untuk memelihara serta berpartisipasi Kamtibmas, Selasa (25/8), sekira pukul 10.00 Wib, Kasat Binmas Polres Padang Panjang AKP Irma Yolanda Nasution,S.Sos melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Nagari Batu Taba. 

Kunjungan dan silaturahim dengan Tokoh Masyarakat Nagari Batu Taba ini bertempat pada Kantor Walinagari Batu Taba adalah dalam rangka sosialisasi mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polres Padang Panjang AKP Irma Yolanda Nasution, S.Sos juga membahas dan mengingatkan masyarakat tentang Adapatasi Kebiasaan Baru dengan jalan mematuhi protokoler kesehatan seperti selalu memakai masker, selalu cuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu hidup bersih. 
Diakhir pertemuan AKP Irma Yolanda Nasution menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Nagari Batu Taba agar ikut proaktif membantu Polri dalam memeliharaan kamtibmas untuk mewujudkan situasi kondisi yang aman dan kondusif. 

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Padang Panjang beserta rombongan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba, Brigadir Ariyos Sunardi.(aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments