POLSEK SIPORA BAGIKAN MASKER BERLOGO TNI - POLRI DI KORAMIL 03

iklan adsense
POLSEK SIPORA BAGIKAN MASKER BERLOGO TNI - POLRI DI KORAMIL 03

MENTAWAI, Pionir--Kepolisian Sektor (Polsek) Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) menginisasi pembagian masker berlogo TNI - Polri, Rabu, 5 Agustus 2020. Hal itu sebagai salah satu wujud sinergitas dan soliditas TNI dan Polri. 

Menurut Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH, MH, pada Rabu pagi itu ia bersama personelnya mendatangi kantor Koramil 03 Sipora dalam rangka meningkatkan dan mempererat sinergitas TNI - Polri di masa adaptasi kebiasaan baru, dengan memberikan masker berlogokan TNI - Polri. 

"Saat itu kita menyerahkan masker berlogo TNI - Polri pada rekan-rekan personil Koramil 03 Sipora," Kata Donny pada Pionir, Rabu sore. 
Dikatakannya, masker tersebut diterima oleh perwakilan dari personil Koramil 03 Sipora dengan cara dipasangkan langsung oleh anggota Polsek Sipora sedangkan maseker yang lainnya dititipkan untuk dibagikan pada personil lainnya. 

"Menyikapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, sekaligus menuju adaptasi kebiasaan baru yang dalam pelaksanaan tugasnya TNI - Polri bahu membahu melayani masyarakat," ungkap Donny.

Ia pun berharap pembagian masker itu bermanfaat untuk personel TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 
"Penggunaan masker ini dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru atau new normal, serta menjadikan personel TNI Dan Polri sebagaI tauladan dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Kami berharap sinergitas TNI - Polri semakin solid ke depannya dalam mengemban tugas," pungkas Donny Putra. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments