SONSONG HUT RI KE 75, BHABINKAMTIBMAS TOBOH GADANG GORO BERSAMA BABINSA DAN MAHASISWA KKN SERTA PERANGKAT NAGARI

iklan adsense
Songsong HUT RI ke 75, Bhabinkamtibmas Toboh Gadang Barat Goro Bersama Babinsa dan Mahasiswa KKN Serta Perangkat Nagari

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Toboh Gadang Barat Aipda Joko Danche bersama sama Babinsa dan mahasiswa KKN serta perangkat Nagari Toboh Gadang Barat mengadakan kegiatan gotong royong dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Jumat (14/8). 

Kegiatan gotong royong bersama tersebut dimulai sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat. 

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para mahasiswa KKN plus Perangkat Nagari Toboh Gadang Barat dengan penuh semangat 45 bahu membahu membersihkan sampai menghias fasilitas umum guna menyambut dan menyemarakan Hari Kemerdekaan. 
Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikam himbauan pemerintah agar masyarakat dalam menyonsong Adaptasi Kebiasaan Baru agar memakai masker setiap keluar dari rumah, sering sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak aman Covid-19. 

Disamping itu Bhabinkamtibmas Aipda Joko Danche juga mengingatkan masyarakat agar waspada pada tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) agar terciptanya situasi aman dan kondusif. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments