ANTISIPASI DATANGNYA BANJIR DAN TANAH LONGSOR, POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM LALUKAN GORO BERSAMA WARGA  

iklan adsense

ANTISIPASI DATANGNYA BANJIR DAN TANAH LONGSOR, POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM LALUKAN GORO BERSAMA WARGA   

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam mengantisipasi datangnya musim penghujan yang berdampak pada terjadinya banjir dan longsor, Polsek Kampung Dalam Polres Kota Pariaman gotong royong bersama dengan perangkat nagari dan masyarkat setempat di Korong Durian Gadang Nagari Sikucua Tengah Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Rabu 23 September 2020 

Gotong royong tersebut dilakukan dalam rangka membersihkan parit disepanjang Jalan di Korong Durian Gadang yang di ikuti oleh Wali Nagari Sikucua Tengah, Wali Korong Durian Gadang, perangkat Nagari Sikucua Tengah, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Bripda Dahnil Khodrianto dan masyarakat setempat. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH melalui Bahbinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Bripda Dahnil Khodrianto mengatakan, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Kampung V Koto Dalam dengan semua lapisan masyarakat. 

“Ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita,” ujarnya. 

Dikatakan, Bripda Dahnil Khodrianto. Gotong royong ini dilakukan setelah adanya kata mufakat bersama warga Korong Durian Gadang, secara bersama sama membersihkan parit dan gorong- gorong di daerah tersebut, untuk mengantisipasi datangnya banjir dan tanah longsor, katanya.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments