KAPOLRES PADANG PARIAMAN BERSAMA BNPB EVAKUASI POHON TUMBANG

KAPOLRES PADANG PARIAMAN BERSAMA BNPB EVAKUASI POHON TUMBANG 

PADANG PARIAMAN, PIONIR--  Akibat hujan deras dan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Hukum Polres Padang Pariaman, sekitar pukul 18.30 WIB beberapa pohon yang berada di pinggir jalan raya tumbang sehingga terganggunya arus lintas dari arah simpang Parit Malintang menuju Pasar Pakandangan, Rabu (23/9). 

Melihat situasi ini, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK didampingi Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera SH MH, Kasat Lantas Iptu Indra Kusuma SH, Kapolsek 2X11 Enam Lingkung AKP Nasirwan S.sos MH beserta anggota Polsek 2X11 Enam Lingkung dan dibantu oleh BNPB Kab. Padang Pariaman bergerak cepat membersihkan dan memotong pohon yang tumbang. 

Sesampai dilokasi kejadian Kapolres beserta anggota saling bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan dengan menggunakan alat seadanya. 

“Kita lakukan kerja bakti bersama sama untuk mengevakuasi pohon tumbang dan membersihkan puing puing agar arus lalu lintas kembali lancar dan tidak membahayakan pengguna jalan raya”, ungkap Kapolres 

Tidak membutuhkan waktu lama, seluruh pohon tumbang yang menutupi badan jalan berhasil di bersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar. 

Menghadapi cuaca yang terjadi akhir-akhir ini, Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama akan terjadinya pohon tumbang, banjir dan tanah longsor. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.