POLSEK LUBUK ALUNG AMANKAN KUNJUNGAN WAKIL GUBERNUR DI NAGARI SUNGAI ABANG PADANG PARIAMAN

iklan adsense
Polsek Lubuak Alung Amankan Kunjungan Wakil Gubernur di Nagari Sungai Abang Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Selasa (08/09) sekira pukul 10.40 Wib, Polsek Lubuak Alung di bawah komando Kapolsek Akp Harmon, SH melakukan kegiatan pengamanan pada kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs.H.Nasrul Abit Datuak Malintang Panai di Nagari Sungai Abang Korong Kampuang Ladang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kedatangan rombongan Wakil Gubernur Sumatera Barat tersebut disambut oleh Camat Lubuk Alung, Drs.Herman. K, Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, SH, Wali Nagari Sungai Abang Ichwan Bustami beserta perangkatnya. 

Kegiatan Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs.H. Nasrul Abit ini adalah dalam rangka memberikan bantuan jenis sembako terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang berisikan : Cabe, bawang dan kentang yang masing masing sebanyak 1 (satu) kilo.

Sembako yang banyak terdiri dari 200 (dua ratus) paket ini di bagikan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sumatera Narat pada 4 (empat) ibu rumah tangga, dan selanjutnya pembagian sembako tersebut dilanjutkan oleh Wali Nagari di kantor Walinagari Sungai Abang. 

Polsek Lubuk Alung yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Harmon,SH memfokuskan pengamanan pada lokasi kegiatan dan jalur jalan yang dilewati oleh rombongan Wagub Sumatera Barat. Tampak dalam rombongan Wagub Sumbar tersebut, Kepala Dinas Pertanian Prov. Sumbar, Ir. Syafrizal beserta perangkatnya. 

Kapolsek Lubuk Alung menyampaikan, dengan pengamanan yang dilakukan, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, hingga acara selesai, tidak terjadi gangguan keamanan ataupun gangguan lalu lintas, ungkapnya. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments