POLSEK SUNGAI LIMAU SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense
POLSEK SUNGAI LIMAU SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Polsek Sungai Limau Polres Kota Pariaman melakukan sosialisasi Protokol kesehatan dan penerapan ranperda Covid-19 di Pasar Tradisional Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) Rabu 16 September 2020. 

Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Penerapan Ranperda Covid19 itu dilakukan adalah salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal. 

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH didampingi Aiptu Rilfardi Noer dan Bhabinkamtibmas Bripda Mulyadi turut serta dalam kegiatan tersebut Koramil Sungai Limau dan tiga orang personilnya. 
Dalam kegaiatan itu Iptu Nasirwan menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal.  Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu,memakai masker, menjaga jarak, dan mecuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar.  

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Tradisional Sungai Limau ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata Iptu Nasirwan pada Pionir 
Lanjut Iptu Nasirwan mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukumnya untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Dikatakan Nazirwan, “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Sungai Limau akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya (*) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments