POLSEK BATIPUH SELATAN GIAT PATROLI DIALOGIS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2020 DAN SOSIALISASI COVID-19

iklan adsense
Polsek Batipuh Selatan Giat Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2020 Dan Sosialisasi Covid-19

PADANG PANJANG, PIONIR-- Dalam menjalankan tugas pokok kepolisian sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta terjalinnya sinergritas dan kemitraan masyarakat, dan instansi dengan Polsek Batipuh Selatan, Kapolsek Iptu Jhon Hendri, S.H, melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 dan Sosialisasi Virus Covid- 19 di Wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan, Selasa (15/9). 

Sekira pukul 11.45 Wib, Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Bripka Ready Kurniawan yang di dampingi anggota SPK Unit satu Brigadir Rahmad S, melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dengan sasaran Kantor Bawaslu dan PPK Kecamatan Batipuh Selatan. 

Dalam kegiatan Patroli dialogis ini Bhabinkamtibmas Bripka Ready Kurniawan melakukan dialog dengan Sekretaris Camat Batipuh Selatan Abdi Hardifala, S.st dan membahas kesiapan tahapan Pilkada di Kecamatan Batipuh Selatan. 
Patroli dialogis ini bertujuan menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan Bawaslu dan PPK Kecamatan Batipuh Selatan dan sekaligus berkoordinasi tentang situasi dan kesiapam tahapan-tahapan Pemilu. 

Dalam dialogis bersama sekretaris camat Batipuh Selatan dan Bawaslu serta PPK tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH yaitu tetap waspada terhadap 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). 

Bripka Ready Kurniawan juga menyampaikan Sosialisasi Covid-19 dalam rangka antisipasi penyebaran COVID 19 diwilayah hukum Polsek Batipuh Selatan dan mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru seperti wajib pakai masker diluar Rumah, sering cuci tangan pakai sabun, jaga harak aman Covid19 dan biasakan hidup bersih.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments