POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KAWAL PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19 

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KAWAL PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Salah seorang warga Toboh Korong Simpang Empat Pancahan Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman yang terpapar covid – 19 , akhirnya meninggal dunia di RSUD Pariaman. Kamis, (24/09/2020) sekira pukul 16.00 Wib Jenazah Bambang Hermanto di makamkan dengan prosesi Protokol Covid-19 dipekuburan keluarga. 

Kronologis kejadiannya adalah sebagai berikut : Bambang Hermanto warga Toboh Korong Simpang Empat Pancahan Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (2/9) sekira pukul 12.00 Wib di informasikan Satgas Covid-19 Puskesmas Kampung Dalam dinyatakan terkomfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut merupakan hasil tes Swab yang dilakukan Bambang Hermanto di RSUD Pariaman pada hari Selasa (22/9) dan Pasien langsung dirawat. 

Pada hari Kamis (24/9) sekira pukul 13.00 Wib pasien dinyatakan meninggal dunia dan dimakamkan secara Protokol Covid-19.

Keluarga yang kontak erat dengan pasien sudah dilakukan trs Swab oleh Puskesmas Kampung Dalam pada Selasa yanggal 22 September 2020 dan menunggu hasilnya.

Kegiatan Pemakaman secara Protokol Covid-19 tersebut dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek V Koto Kampung Dalam. Kegiatan ini selesai pada jam 16.15 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments