ANTISIPASI PENYEBARAAN VIRUS CORONA POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA 

iklan adsense

ANTISIPASI PENYEBARAAN VIRUS CORONA POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sungai Geringging Polres Kota Pariaman Brigadir Irdiwan mensosialisasikan Protokol Kesehatan ( Prokes) dan mengajak warga binaannya untuk hidup bersih dan sehat, sebagai upaya mencegah penyebaran vius corona atau covid-19. Pada Sabtu 24 Oktober 2020. 

Dalam giat tersebut, ia juga membagikan dan memasangkan masker kepada warga binaannya, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. 

Hal itu diakui kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH, saat itu Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan memasangkan masker kepada warga binaanya di Jorong Durian Tuga Guna, kanagarian Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kata Anazrul, Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19. 

Saat itu kata Iptu Anazrul pihaknya juga mengimbau kepada warga agar terus menaati protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru atau new normal.  

Sementara itu Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan tak lupa pula mengimbau kepada warga binaannya, jika ada tanda-tanda atau gejala sakit mohon untuk tidak ke luar rumah, atau setidaknya membatasi untuk berinteraksi dengan siapapun, katanya 

Menurutnya adaptasi kebiasaan baru di era new normal ini, bukan berarti masa penanggulangan Covid–19 sudah selesai. Tetapi adaptasi kebiasaan baru merupakan sebuah tahapan dalam masa penanggulangan untuk menggerakkan perekonomian secara bertahap.  

Brigadir Irdiwan mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti tetap pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak ( Physical Distancing), tegasnya (tim Pionir)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments