KAPOLRES BUKITTINGGI KUNJUNGI POLSEK BASO 

KAPOLRES BUKITTINGGI KUNJUNGI POLSEK BASO 

BUKITTINGGI, Pionir---Sebagai Kapolres yang baru menjalan amanah di Polres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH berusaha melakukan kunjangan dan tatap muka dengan jajaran Polsek yang ada di wilayah hukumnya. Pada Rabu pagi 7 Oktober 2020, 

Dody Prawiranegara datang mengunjungi Polsek Baso di Jalan Raya Bukittinggi - Payakumbuh Km 14 Kecamatan Baso Kabupaten Agam didampingi Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Andri Nugroho Saputo, SE, SIK, Kanit Regident Ipda Ishar Kano P Siregar S.Tr.K, Kasi Propam Ipda Muhammad Iksan Dan beberapa personel lainnya.

Kedatangan rombongan Kapolres Bukittinggi ini disambut langsung oleh Kapolsek Baso Iptu Yustian Syaiful, SH didampingi Waka Polsek Ipda Syafrijon, Kanit sejajaran Polsek Baso, Bhabinkamtibmas Polsek Baso dan personil Polsek setempat.

Saat itu Dody Prawiranegara menegaskan bahwa sebagai Kapolres ia berjanji akan membackup seluruh Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi. 

Dody juga berjanji akan mengumpulkan para Bhabinkamtibmas secara keseluruhan di Polres Bukittinggi guna menyampaikan arahan terkait tugas Bhabinkamtibmas di nagari binaan masing-masing.

Bagi Dody para Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak di Polres Bukuttinggi, oleh karena itu beberapa hari lalu ia memberikan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Baso atas prestasi yang telah diraihnya. 

"Insyaallah setiap bulan saya akan memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam menjalankan tugas di nagari binaan masing-masing. Ini Sebagai bentuk apresiasi saya kepada para Bhabinkamtibmas," tegas Dody. 

Untuk itu ia meminta Bhabinkamtibmas jam berapapun masyarakat membutuhkan kehadiran Bhabinkamtibmas, maka harus segera hadir di tengah-tengah masyarakat, agar masyarakat merasa terayomi. 

Dalam kunjungannya itu Dody Prawiranegara tak lupa mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan mako Polsek Baso dan selalu menjaga hubungan baik dengan instansi terkait di lingkungannya. 

"Yang paling penting Prokes 3 M Covid 19 tetap dijaga, harus disiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19," kata AKBP Dody Prawiranegara. 

Selain melakukan kunjangan dan tatap muka dengan jajaran Polsek Baso Kapolres Bukittinggi bersama rombongan juga bersilaturahmi ke Koramil 06/Baso. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.