SATLANTAS KOTA PARIAMAN PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER DI ANGKUTAN UMUM

SATLANTAS KOTA PARIAMAN PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER DI ANGKUTAN UMUM 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Satlantas Polres Kota Pariaman kembali memasang Stiker ”Ayo Pakai Masker” pada mobil angkutan umum dan angkutan barang di terminal Jati Kota Pariaman. Kamis 22 Oktober 2020 

Pemasangan stiker itu dilakukan untuk mengajak kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, pasalnya jumlah warga yang terpapar covid-19 terus meningkat. Data dari dinas kesehatan Kota Pariaman jumlah yang terpapar covid-19 per tanggal 20 Oktober 2020, sudah mencapai 305 orang, sembuh 219 jiwa. 

Dengan meningkatnya penyebaran covid-19 itu membuat Satlantas Polres Kota Pariaman kembali melakukan kampanye protokol kesehatan memasang stiker ayo pakai masker di mobil angkutan. Kata Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo pada Pionir.

Sugindo mengatakan, selain memasang stiker, ia juga membagikan masker kepada sopir angkutan umum dan penumpang untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Ini dilakukan kata Sugindo, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Karna para sopir lebih rentan terpapar virus yang mematikan tersebut. 

"Dengan kita bagikan masker secara gratis kepada mereka, mudah-mudahan para sopir tersebut bisa terhindar dari penyebaran vius tersebut," ungkap Sugindo.

Lanjut Sugindo mengatakan, ia mengimbau agar masyarakat patuh dalam penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan dengan harapan mampu mengajak masyarakat untuk patuh dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tabuik ini," pungkasnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.