PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI LAKULAN PENGGALANGAN PADA KOMUNITAS OJOL 

PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI LAKULAN PENGGALANGAN PADA KOMUNITAS OJOL 

BUKITTINGGI, Pionir--Kapolsek Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, S.IK, selalu mengingatkan personelnya agar selalu mengedepankan program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah door to door, yang merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang (BCKR) Kecamatan Guguak Panjang Aiptu Simon Kausa melakukan penggalangan pada komunitas ojol, untuk bersama-sama menciptakan pemilu kada yang aman, damai dan sehat, di Pasar Tradisional Bukittinggi Pasar Bawah, Rabu 18 November 2020. 

Kapolsek Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra pada Pionir, Kamis sore, 19 November 2020 mengtakan, saat itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang Aiptu Simon Kausa juga mengimbau komunitas ojol untuk dapat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, baik untuk diri sendiri maupun bagi penumpang ojol. 

“Saat itu disampaikan tentang pentingnya disiplin dan tertib dalam berlalu lintas, dan tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba dan kejahatan lainnya,” kata AKP Dedy Adriansyah Putra. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang Aiptu Simon Kausa juga mengingatkan pengemudi ojol, saat membawa penumpang utamakan keselamatan dengan selalu menaati peraturan dan rambu rambu lalu lintas, tidak melawan arus yang bisa menyebabkan terjadinya tabrakan serta selalu membawa surat surat kendaraan dan surat kelengkapan diri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.