SATLANTAS KOTA PARIAMAN LAKUKAN PENERAPAN PENDISIPLINAN PROKES DIKANTOR LAYANAN PUBLIK 

SATLANTAS KOTA PARIAMAN LAKUKAN PENERAPAN PENDISIPLINAN PROKES DIKANTOR LAYANAN PUBLIK 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dikantor Satlantas Polres Kota Pariaman penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pengunjung tidak lagi menjadi suatu keharusan, tapi sudah menjadi suatu kewajiban yang wajib dilakukan bagi masyarakat yang datang kekantor layanan Satpas Sim dan Samsat Polres Kota Pariaman itu. 

Hal ini diterapkan sebagai upaya mendukung program Adaptasi Kebiasaan Baru dan penerapan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak) 

"Bagi masyarakat yang berkunjung kekantor tersebut tidak mengindahkan Protokol kesehatan, mereka akan kami suruh pulang," kata Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksamana melalui Kasatlantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo. S.IK pada Pionir Senen 10 November 2020. 

Muhammad Sugindo mengatakan, kepada pemohon wajib menggunakan masker dan dicek suhu tubuh dengan thermo gun oleh petugas. Mencuci tangan dengan sabun di wastafel yang sudah ditentukan," ungkapnya. 


Disamping itu pengunjung juga akan disterilisasi dengan menggunakan alat disinfektan chamber, yang berada di depan kantor pelayanan. Selanjutnya, pengecekan berkas dengan memperhatikan jarak aman. Kemudian, dilakukan pengecekan suhu tubuh otomatis dengan thermo camera," ungkapnya. 

Sugindo menambahkan, pada saat pengambilan atau penyerahan berkas pemohon kembali cuci tangan menggunakan hand sanitizer diloket yang sudah ditentukan. 

"Selalu jaga jarak saat duduk di kursi antrean sesuai dengan tanda silang yang sudah diberikan," kata Sugindo menjelaskan (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.