POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL KETAT APD DAN LOGISTIK DARI KPU.

POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL KETAT APD DAN LOGISTIK DARI KPU. 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Penyelenggaraan pemilu di berbagai daerah kini berlomba-lomba memenuhi kebutuhan logistik pemilu serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Agar dapat berjalan dengan aman tanpa gangguan, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota mengawal ketat barang Logistik Pilkada tersebut. 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, pihaknya rutin 1 kali 24 jam memantau amannya Logistik Pemilu mulai dari Pekerjanya hingga penerapan protokol kesehatan ditempat itu. 

Kapolsek menegaskan, pemantauan kedatangan surat suara terus dilakukan sampai pada tahapan pendistribusian ke TPS “Kita ingin pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar,” ujarnya. 

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman Zulnaidi, SH mengatakan, sebagian kebutuhan logistik sudah tersimpan rapi di gudang. Namun untuk mengurangi penumpukan, sebagian logistik sudah didistribusikan ke tiap kecamatan. 

"Seperti kotak suara, bilik suara sudah kami kirim. Intinya, kami kirim logistik sesuai dengan perencanaan. "terangnya. 

Lanjut AKP Kasman mengatakan, untuk pengaman APD tersebut dia telah menugaskan beberapa orang personil dikantor, seperti, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir, Kanit Intel Aipda Nofran, dan di Back Up oleh Babinsa Serka Sony, dan Babinsa sertu Yonedi 

Tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada personelnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan pengamanan guna mencegah penyebaran Covid-19, Ungkapnya (Firman Sikumbang) 

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.