BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA WAJIB MENGGUNAKAN MASKER 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA WAJIB MENGGUNAKAN MASKER 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk menghindari dari virus corona (Covid-19), kini masker menjadi sebuah kewajiban, terutama ketika beraktivitas di luar rumah. Tak heran jika menggunakan masker menjadi salah satu protokol andalan dalam menangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19.  

Menyikapi hal itu sebagai upaya pencegahan, Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Bripka Asrikonaldi menghimbau kepada warga binaanya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) yang telah diterapakan pemerintah dan selalu menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya cegah tangkal penyebaran virus corona. 

Bripka Asrikonaldi mengatakan, saat ini penggunaan masker sudah menjadi kewajiban sebagai pencegahan risiko penularan Covid-19. Untuk itu, ia mengajak warga tetap memakai masker atau tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Saya harap warga jangan sampai menyepelekan Covid-19. Ingat harus tetap menjaga jarak, dan pakai masker serta rajin mencuci tangan. Protokol kesehatan harus tetap ditegakkan atau diterapkan oleh warga," katanya. 

Dikatakan Bripka Asrikonaldi imbauan ini bertujuan mengajak masyarakat agar menaaati protokol kesehatan di masa pandemi. 

“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas. Hal ini guna menjaga keselamatan dan kesehatan kita semua,” ujarnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments