BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK WARGA DUKUNG PROGRAM VAKSINASI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK WARGA DUKUNG PROGRAM VAKSINASI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Menindak lanjuti perintah Kapolri Jendral Idam Aziz terkait pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Deasese 19 Bhabinkantibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek V Kampung Dalam Razul Yasir bersama Babinsa Sertu Yonedi Lakukan sosialisasi kepada warga di Korong Kampung Dalam Tanjung, Kanagarian Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Perintah itu tertuang dalam Surat Telegram nomor: ST/50/I/Ops.2./2021 tanggal 13 Januari 2021. Surat itu ditandatangani Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto, yang juga sebagai Kaopspus Aman Nusa II Penanganan COVID-19. 

Menindak lanjuti hal itu, Razul Yasir bersama Babinsa Sertu Yonedi melalukan giat sambang dan berdialog dengan tokoh masyarakat, dan niniak mamak serta Muncak Buru Babi di Buruan Kamih Korong Kampung Dalam Tanjung 

Pada kesempatan tersebut Razul Yasir mengatakan, masih banyak masyarakat belum memahami pentingnya program vaksinasi nasional itu. Pasalnya rasa kekuatiran masyarakat masih tinggi terkait kemanan dan efektifitas vaksin, bahkan berdasarkan data pemerintah baru 65% populasi yang setuju atau mau divaksin, ungkap Rasul Yasir.

Rasul Yasir menjelaskan, vaksinasi ini sangat penting sebagai langkah  pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19. Dengan vaksinasi diharapkan menciptakan kekebalan atau herd immunity terhadap virus Corona, katanya

“Jangan percaya isu hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya, justru sebaliknya. Yang tidak mengikuti vaksinasi berpotensi membahayakan diri sendiri dan keluarga. Ayo dukung program vaksinasi nasional” imbau Rasul Yasir ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments