KAPOLSEK SIKAKAP ANTARKAN BERAS POLRI KE DESA SINAKAK

KAPOLSEK SIKAKAP ANTARKAN BERAS POLRI KE DESA SINAKAK

MENTAWAI, Pionir—Pasca Kapolri Jenderal Idham Azis menginstruksikan jajaran Polres di seluruh Indonesia menyisir warga terdampak virus corona atau Covid-19 yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah pada bualan April 2020 lalu, sampai kini Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersama jajaran Polsek-nya masih terus menyalurkan beras bantuan Polri tersebut. 

Ini diakui Kapolsek Sikakap, Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKP Tirto  Edhi, SH pada Pionir, Minggu 17 Januari 2021.

“Pada hari Sabtu pagi 16 Januari 2021, saya bersama personel Polsek Sikakap menyerahkan bantuan beras Polri ke daerah Desa Sinakak Bulasat, Kecamatan Pagai Selatan. Penyerahan  tersebut langsung didampingi Camat Pagai Selatan bapak Andar Saumolosa dan Kepala Desa Sinakak,” kata Tirto  Edhi.

Dikatakannya, bantuan beras Polri yang diberikan saat itu adalah untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Pagai Utara, khususnya Desa Sinakak.

 Saat menyerahkan bantuan Polri itu Tirto Edhi didampingi Wakapolsek Ipda Januar beserta Bhabinkamtibmas setempat.

Walau harus menempuh jarak yang jauh dan medan yang berat dan licin, namun hal itu tak menyurutkan nyali Kapolsek  bersama Wakapolsek serta personel Polsek Sikakap lainnya untuk mendistribusikan beras bantuan Polri tersebut.

“Perjalanan yang kami tempuh tersebut kami rasa menyenangkan, karena kami menganggapnya sedang melakukan kegiatan olahraga Adventure,” ujar Tirto Edhi.

Lagi pula kata AKP Tirto Edhi, perjalanan melewati medan yang berat tersebut sekaligus memberikan pengetahuan pada personel Polsek Sikakap tentang bagaimana keadaan jalan sesungguhnya menuju Desa Sinakak tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments