MELALUI GIAT PATROLI DAN SAMBANG DIALOGIS KANIT BINTIBMAS POLRES PADANG PANJANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

iklan adsense

MELALUI GIAT PATROLI DAN SAMBANG DIALOGIS KANIT BINTIBMAS POLRES PADANG PANJANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

PADANG PANJANG, PIONIR--- Kanit Bintibmas Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Risnaldi bersama personilnya melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis dengan Satpam Bank BNI unit Kota Padang Panjang. Giat sambang ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Padang Panjang.

Sabtu pagi 30 Januari 2021, Ipda Risnaldi bersama beberapa orang anggotanya menyambangi sejumlah masyarakat kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar warga setempat selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari, serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan sehat, (PHBS), seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19,  katanya.

Risnaldi mengatakan, pada saat itu patroli ditujukan pada tempat-tempat keramaian, seperti pasar, terminal, dan  Bank BNI unit Kota Padang Panjang.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas,  sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ungkap Ipda Risnaldi

Dikatakannya, tujuan patroli tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments