MELALUI PATROLI DIALOGIS AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

MELALUI PATROLI DIALOGIS AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka mencegah penyebaran Virus  Corona atau Covid-19 dan wujudnya Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Nagari  Koto Tinggi, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Bripka Defri Ade Maulana melaksanakan Patroli Sambang dan dialogis kepada warga binaaanya di daerah tersebut, pada Senin 25 Januari 2021.

Dalam giat tersebut Bripka Defri Ade Maulana mengedukasi warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH mengatakan,  Bhabinkantibmas memberikan himbauan tentang  kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

“Warga masyarakat tetap beraktivitas akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan," kata Kasman.

Kami  harapkan imbauan  Bhabinkamtibmas itu dapat dipahami dan diterapkan oleh warga masyarakat dalam kehidupan keseharian.

Mari secara bersama sama kita putus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak,  Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan hindari kerumunan," ujar Kasman.(Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments