POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI SALURKAN BERAS BASOS POLRI KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI SALURKAN BERAS BASOS POLRI KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Aljayosi bersama Wali Korong Batang Piaman Era menyalurkan beras bansos Polri tahap IV kepada warga binaanya di Korong Batang Piaman, Jumat 8 Januari 2020. 

Bripka Aljayosi mengatakan beras bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkannya, untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19, katanya 

Kata Bripka Aljayosi pembagian bantuan sosial berupa beras ini sesuai perintah Kapolri Jenderal Pol Drs.Idham Azis, M.Si kepada Kapolres seluruh Indonesia, yang diperuntukkan kepada warga yang belum atau sama sekali tidak menerima bansos dari pemerintah dan dilaksanakan bersama dengan TNI dengan harapan masyarakat terbantu.  

Selain membagikan bantuan beras, Bripka Aljayosi, juga menyampaikan imbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 

Saat itu Bripka Aljayosi tak lupa mengingatkan warga agar selalu menaggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak atau physical distancing, selalu cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir serta hindari kerumunan di saat pandemi virus corona ini. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments