POLSEK KAMPUNG DALAM TERUS SOSIALISASIKAN VAKSIN CORONA

POLSEK KAMPUNG DALAM TERUS SOSIALISASIKAN VAKSIN CORONA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengeluarkan Surat Telegram yang berisi instruksi kepada jajaran kewilayahan agar melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid-19 serta pelakasanaan vaksinasi itu sendiri.

Surat Telegram dengan nomor ST/50/I/Ops.2./2021 tanggal 13 Januari 2021 itu ditandatangani atas nama Kapolri oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, selaku Kaopspus Aman Nusa II Penanganan COVID-19.

Menindak lanjuti hal itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH juga mengintruksikan kepada personilnya untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat terkait akan dilaksanakan Vaksinasi tersebut.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Del Harianto, melalui giat Door To Door System mensosialisasikan vaksinasi tersebut kepada warga binaanya di Kanagarian Sikucua Timur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman,  Rabu 20 Januari 2021.

Bripka Del Harianto mengatakan, sesuai intruksi pimpinan, pihaknya telah menginformasikan kepada warga binaannya terkait akan dilaksanakan Vaksinasi secara serentak. 

Dalam pelaksanaaanya, kata Del Harianto Kepolisian ditunjuk langsung oleh pemerintah melakukan pengawalan terhadap pelaksanaaan vaksinasi tersebut, katanya

Kata Bripka Del Harianto  program vaksinasi ini adalah salah satu strategi utama untuk menyelesaikan pandemi Covid-19. 

Dengan berjalannya program vaksinasi, Bripka Del Harianto menghimbau warga binaanya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Mudah-mudahan progam vaksinasi ini bisa didukung oleh seluruh lapisan masyarakat,”  ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments