POLSEK KOTA PARIAMAN LINDUNGI WARGA MELALUI PATROLI

POLSEK KOTA PARIAMAN LINDUNGI WARGA MELALUI PATROLI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Guna memastikan apakah masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan atau tidak Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Irwandi SH, Waka Polsek AKP Halnif, Kanit Binmas AKP Syamsir, Kasi Humas Iptu Yulwasdi, Panit I Sabhara Iptu Arvi Yandri, Panit I Lantas Aiptu Ali Azhar, Panit II Binmas Aipda Afnora, Briptu Randy Kurniawan Sugara dan beberapa personel lainnya, pada Kamis pagi 7 Januari 2021 melakukan patroli dan monitoring kegiatan penerapan protokol kesehatan di Pasar Pariaman dan Bank BRI Pariaman.

Kata AKP Irwandi pada Pionir, kegiatan pengecekan penerapan protokol kesehatan itu adalah bertujuan untuk memastikan bahwa para pengunjung pasar melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, begitu juga dengan nasabah Bank BRI.

“Saat itu kami menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasarmaupun nasabah Bank BRI agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai mata penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi saat ini,” kata Irwandi.

Saat itu Irwandi bersama personel lainnya tak lupa pula memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar apa bila terjadi gangguan kamtibmas agar melaporkan kepihak yang berwajib. 

Dikatakan Irwandi, patroli dan sambang warga sudah menjadi kegiatan rutin oleh Polsek Kota Pariaman untuk menjaga kamtibmas dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. 

“Ini merupakan wujud bakti Polri dalam hal menjaga kondisi kamtibmas dan untuk memutus mata rantai Covid-19,″ ujar AKP Irwandi. 

Terakhir AKP Irwandi mengingatkan warga agar jangan anggap remeh virus corona atau Covid-19, karena virus ini sudah menjadi pandemi. 

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala bentuk ancaman bahaya,” katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.