WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA

iklan adsense

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Briptu Dahnil Khodrianto menyambangi warga binaanya menyampaikan pesan- pesan kamtibmas di Korong Kampung Tanjung, Kanagarian Sikucua Tengah, Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu 6 Januari 2021. 

Dalam giat sambang tersebut Briptu Dahnil Khodrianto mengajak warga agar secara bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas, serta selalu waspada terhadap situasi di lingkungan sekitar. Karna tampa peran serta masyarakat kondusifitas kamtibmas tidak akan terwujud, katanya. 

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan tewujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing,” kata Briptu Dahnil Khodrianto menjelaskan 

Lanjut Briptu Dahnil Khodrianto mengatakan, bahwa saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kampung Dalam cukup aman dan kondusif, untuk itu kami minta kepada seluruh warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas tersebut, serta tidak mudah percaya dengan adanya berita hoax yang bisa merusak tatanan kehidupan bermasyarakat, ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan “Melalui giat sambang warga yang dilakukan Bhabinkamtibas itu di harapkan dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, karena peran aktif masyarakat sangat membantu tugas tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments