BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM BERIKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN VAKSIN TENAGA MEDIS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM BERIKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN VAKSIN TENAGA MEDIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabimkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Aljayosi Bersama Kanit Intel Aipda Nofran melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan vaksinasi tenaga medis di Puskesmas Padang Alai, Kamis 4 Januari 2021.

Pengamanan dilakukan agar dalam persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh tenaga kesehatan di wilayah setempat, bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Bripka Aljayosi mengatakan pada Pionir, pihaknya melakukan monitoring serta pengamanan, kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap tenaga kesehatan.

“Demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas itu,  maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan, “ ungkapnya.

Dikatakan Bripka Aljayosi, selain memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinasi, pihaknya juga melakukan pengamanan vaksin Covid-19 yang disimpan di Puskesmas setempat, maupun mengamankan pergeserannya, jelasnya.

Lanjut ia mengatakan, vaksin yang digunakan hari ini sebanyak 12 botol, dan sisa 13 botol, sisanya disimpan Kembali di tempat penjaga suhu di gudang obat di Pukesmas Limau Purut, jelasnya

Adapun jumlah tenaga kesehatan  di Puskesmas Padang Alai yang di suntik vaksin Covid-19  hari ini berjumlah 12 orang, ungkapnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments