HUT SATPAM KE-40 DIPERINGATI DI PADANG PANJANG

HUT SATPAM KE-40 DIPERINGATI DI PADANG PANJANG

PADANG PANJANG, Pionir—Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK diwakili Kasat Binmas Polres Padang Panjang AKP Irma Yolanda Nasution, S. Sos memimpin upacara HUT Satpam ke-40  di Aula Endradarmalaksana Polres Padang Panjang secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, pada Selasa 2 Februari 2021, jam 08.00 WIB.

Kata AKP Irma Yolanda Nasution, kegiatan HUT Satpam ini digelar secara virtual dan dipusatkan di Jakarta, dan diikuti oleh daerah secara serentak.

“Peringatan HUT Satpam ke-40 tahun 2020 yang mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat” juga diikuti petugas satuan pengamanan (Satpam) dan dan perwakilan masing-masing pengguna jasa Satpam,” ujar AKP Irma Yolanda Nasution.

Dalam pelaksanaan upacara secara daring tersebut para peserta upacara hanya diwakili oleh beberapa orang saja, agar tetap dapat menerapkan protokol kesehatan dalam ruangan upacara, kemudian setelah selesai pelaksanaan upacara tersebut selanjutnya kegiatan dilanjutkan dgn lomba dalam rangka HUT Satpam.

Adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan yaitu, peragaan Drill Tongkat Polri Leter T seri 2, dan Drill Borgol Seri 1, 2 dan 3, dengan mengikuti arahan pembina Satpam. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.