IPTU ZULKARNAINI PUNYA OBSESI BESAR MEMAKAI MASKER JADI KEBIASAAN

IPTU ZULKARNAINI PUNYA OBSESI BESAR MEMAKAI MASKER JADI KEBIASAAN

PADANG PARIAMAN, Pionir--Selasa sore 23 Februari 2021 itu, kendati Pionir melakukan bincang-bincang santai dengan Plt Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulkarnaini, namun dari ucapan-ucapan yang dilontarkan Zulkarnaini, jelas tergambar bahwa ia punya obsesi besar untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker di setiap aktivitas yang dilakukan di luar rumah.

Tak sekedar menyimpan obsesi, tapi Zulkarnaini pun membuktikan dengan tindakan nyata. Pada Selasa itu Zulkarnaini didampingi Kanit Shabara Ipda Junaidi Shalat SH, Kepala Puskesmas Ulakan Tapakis Drg. Wiwik Else Loraina dan Kasi Trantib Kecamatan Ulakan Tapakis Anesa Satria. SH, serta di ikuti oleh personel Polsek Nan Sabaris melakuka kegiatan operasi yustisi penggunaaan masker serta kampanye pemakaian masker kepada masyarakat, bertempat di Pasar Kampung Gelapung, Kecamatan Ulakan Tapakis.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Zulkarnaini.

Iptu Zulkarnaini menegaskan, kenapa hal itu penting dilakukan,  tidak lain agar penggunaan masker menjadi kebijakan penting dalam upaya meminimalisasi penyebaran virus corona atau covid-19 di Padang Pariaman.

"Perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan akan berkontribusi terhadap upaya meminimalisir penyebaran Covid-19," beber Iptu Zulkarnaini.

Plt Kapolsek Nan Sabaris ini pun Tak menampik bahwa hingga kini masih banyak warga yang abai tidak memakai masker. Itu terbukti dengan masih ada warga yang terjaring saat operasi yustisia dilaksankan oleh personel gabungan Polsek Nan Sabaris. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.