JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KANIT BINMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS  KANIT BINMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

PADANG PARIAMAN, PIONIR---- Kanit Binmas, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Roni Roy. S.H  melakukan  silaturahmi dengan Tokoh masyarakat diwilayah hukumnya. Jumat 12 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Roni Roy. S.H meminta dukungan dalam melaksanakan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, kami perlu dukungan dari tokoh masyarakat" kata Aipda Roni Roy

Aipda Roni Roy mengharapkan situasi kondusif kamtibmas di wilayah hukumnya untuk dipertahankan. Diharapkan kepada masyarakat jangan mudah terprofokasi dengan berita berita hoax yang bisa memecah belah kerukunan bermasyarakat, harapnya.

Di sisi lain, Aipda Roni Roy juga minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas yang saat ini sudah terjaga. Mudah mudahan dengan giat sialturahmi ini, kamanan dan kenyamanan masyarakat diwilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam ini tetap terjaga, pungkasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments