KAPOLSEK IV ANGKAT CANDUNG PIMPIN GERAKAN SEJUTA MASKER

KAPOLSEK IV ANGKAT CANDUNG PIMPIN GERAKAN SEJUTA MASKER

BUKITTINGGI, Pionir—Hingga saat ini senjata utama untuk melawan virus corona atau Covid-19, selain melalui vaksin, pemakaian masker, sabun, hand sanitizer dan disiplin menerapkan protokol kesehatan masih dianggap menjadi “senjata ampuh” untuk “berperang” melawan Covid-19.

Karena itulah Kapolsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat AKP Purwanta, SH tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar pakai masker harus jadi budaya. 

“Pakai masker harus jadi kebiasaan di tengah pandemi.  Karena itu perlu ada gerakan untuk mewujudkan itu. Dalam konteks inilah gerakan sejuta masker bagi masyarakat sangat penting,” kata Purwanta pada Pionir Selasa 23 Februari 2021.

Dikatakan Purwanta Polsek IV Angkat Candung berupaya menggemakan gerakan “Sejuta Masker” sampai ke pelosok-pelosoh di wilayah hukumnya, menanggulangi pandemi Covid-19. 

Dalam gerakan Sejuta Masker ini kata Purwanta menambahhkan, akan memberikan peluang bagi siapapun turut terlibat baik dalam edukasi, maupun aksi sosial. Seperti kegiatan Gerakan Sejuta Masker Jajaran Polres Bukittinggi yang dilaksanakan Sabtu 20 Februari 2021 sekira jam 10.15 WIB

Pembagian masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta, SH, didampingi 12 orang personil yang terdiri dari Wakapolsek, para Kanit, para Kasi, para Bhabin dan personel lainnya.

“Kegiatan pada hari Sabtu tersebut dilaksanakan dalam bentuk pembagian masker kepada masyarakat pengunjung Pasar Biaro. Pembagian masker tersebut dilaksanakan bertujuan sebagai upaya Polri dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Bukittinggi,” kata AKP Purwanta. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.