SATRESNARKOBA POLRES PADANG PARIAMAN “GULUNG” DUA PELAKU NARKOBA

iklan adsense

SATRESNARKOBA POLRES PADANG PARIAMAN “GULUNG” DUA PELAKU NARKOBA

PADANG PARIAMAN, Pionir—Hari Jumat menjelang magrib, 26 Februari 2021 warga Korong Kampung  Bendang, Nagari Sungai Sarik, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman dibuat buncah dengan aksi anggota Satresnarkoba Polres Padang Pariaman dalam melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku tindak pidana penyalahan narkoba.

Penangkapan terhadap tersangka Agerman (36 tahun) dan Budi Kurniawan (43 tahun) itu kata Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Ahmad Ramadhan, SH, MH saat dihubungi Pionir Sabtu 27 Februari 2021, dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka Diregen sering melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika di sebuah rumah di Korong Kampung Bendang, Nagari Sungai Sarik, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik.

“Menindaklanjuti informasi itu, pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan di daerah tersebut. Tepat jam 18.00 WIB Tim Opsnal akhirnya mengamankan tersangka Dirigen dan tersangka Iwan, di dalam rumah Iwan,” kata Ahmad Ramadhan.

Selanjutnya kata Ahmad Ramadhan menambahkan, Tim Opsnal memanggil saksi untuk menyaksikan penggeledahan. Saat penggeledahan ditemukan satu buah dompet di dalam kamar yang beriskan satu paket menengah dan sepuluh paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening, satu unit timbangan digital warna silver, satu pack plastik klip warna bening dan beserta alat hisap.

“Setelah dilakukan introgasi terhadap kedua tersangka, ternyata barang tersebut milik tersangka Dirigen yang berasal Yoga yang saat ini menjadi DPO, yang bertempat tinggal di daerah Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman,” ungkap Iptu Ahmad Ramadhan. 

Selanjutnya tersangka dan barang bukti lainnya dibawa ke Polres Padang Pariaman guna proses lebih lanjut. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments