WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Aljayosi sambangi Seretaris Camat V Koto Timur, Beniman, tokoh masyarakat Muskiyoto dan Mulyadi  guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis 11 Februari 2021.

Kata Bripka Aljayosi kegiatan sambang itu dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif." ucapnya.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelasnya

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH mengatakan, "Dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas." Katanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments