PERSONEL POLSEK BANUHAMPU TELAH DIVAKSIN COVID-19

PERSONEL POLSEK BANUHAMPU TELAH DIVAKSIN COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir--Puskesmas Sungai Pua, di Jorong Tangah Koto, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, pada Jumat pagi 11 Maret 2021 itu memberikan suasana sedikit berbeda dari hari lainnya. 

Pagi itu di ruangan tunggu Puskesmas itu banyak terlihat personel Polsek Banuhampu Sungai Puar duduk tenang sambil menunggu giliran akan disuntik vaksin Covid-19 jenis Sianovac.

Bahkan hari itu penjagaan pun begitu ketat dari pihak Puskesmas. Di depan pintu Poli Klinik seorang respsionis (orang yg bertugas sebagai penerima tamu) mengawasi masyarakat yang ingin keluar masuk ruangan. Sebelum masuk warga harus mencuci tangan terlebih dahulu menggunakan Hand Sanitaizer, bahkan aturan Social Distance pun diterapkan secara ketat

Dalam kegiatan vaksinasi hari Jumat itu, Kapolsek Banuhampu Polsek Sungai Puar Kompol Suyatno S, SIK menjadi orang pertama yang divaksin.

Kata Kompol Suyatno, dalam pelaksanaan vaksinasi sesi pertama yang berlangsung hari Jumat itu ini telah berhasil divaksin sebanyak 19 orang personel, sedangkan untuk sesi kedua dilaksankan pada hari Sabtu 13 Maret 2021.

“Dengan telah dilaksanakannya vaksin terhadap personel Polsek Banuhampu ini diharapkan nantinya seluruh personel dapat memberikan edukasi dan sosialisasi serta kampanye kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Banuhampu, bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal, sehingganya tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak mau dilakukan vaksinasi,” ujar Kompol Suyatno. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments