POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA WASPADA KRIMINALITAS DIMASSA PANDEMI

POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA WASPADA KRIMINALITAS DIMASSA PANDEMI

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Bripka Indel Supriadi melaksanakan giat sambang di daerah binaanya di Korong Kantarok Kanagarian Malai V Suku, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 22 Maret 2021.

Dalam giat sambang itu Bripka Indel Supriadi menghimbau kepada warga binaanya supaya lebih berhati-hati karna kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. 

Indel Supriadi mengatakan, semua orang memiliki potensi melakukan kejahatan bila terdesak oleh kondisi sulit saat pandemi sekarang ini. Maka dari itu, aparat kepolisian melakukan upaya preemtif hingga preventif. 

“Setiap orang berpotensi melakukan kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan, upaya preemtif dengan menangani faktor-faktor yang menjadi potensi potensi kejahatan,” ujarnya.

“Melakukan upaya preventif ini dengan harapan bisa menekan jumlah/angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, disamping itu dengan hadirnya petugas juga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan terhindar dari gangguan kriminalitas", katanya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments