WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN KOMUNIKASI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN KOMUNIKASI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, Pionir--Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Defri Ade Maulana terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat di wilayah binaanya, di Korong Pasa Ampalam Nagari Koto Tinggi, Senen 8 Maret 2021.

Kegiatan itu bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Kepolisian Polsek Sungai Limau dengan tokoh masyarakat, perangkat nagari dan tokoh pemuda serta warga msyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek setempat yang aman dan kondusif. 

Pada giat itu Bripka Defri Ade Maulana menghimbau warga agar jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk memecah belah keharmonisan bermasyarakat, ungkapnya 

Berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat itu kata Bripka Defri Ade Maulana menjelaskan guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat, jelasnya.

Pada kesempatan itu Bripka Defri Ade Maulana berpesan pada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.  karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh masyarakat  upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments