BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AMAL IMBAU WARGA DISIPLIN TERAPKAN PROKES

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AMAL IMBAU WARGA DISIPLIN TERAPKAN PROKES 

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Rabu 21 April 2021 Ricky Pratama. Bhabinkamtibmas Nagari Balai- Baiak, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan wali nagari beserta perangkatnya sekaligus mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Melalui giat sambang itu, Ricky Pratama memberikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan kepada wali nagari dan warga serta mengajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas. Karena Partisipasi masyarakat yang proaktif akan menjadi dukungan hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ajaknya.

“Dalam kegiatan itu kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada wali nagari beserta warga masyarakat, serta juga mengimbau terkait pendisiplinan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, ujarnya

Ricky Pratama mengatakan, peran aktif masyarakat menjaga kamtibmas sangat diperlukan utamanya dilingkungan masing-masing dan diharapkan pula agar warga mematuhi protokol kesehatan, seperti  3M Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Memakai masker saat beraktivitas.

Kata Ricky disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan faktor utama dalam pencegahan, sehingga hal ini perlu diedukasikan kepada masyarakat, katanya.

“Melalui kegiatan sosialiasi ini diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dan mengimplementasikan  dalam kehidupan sehari-hari sebagai langkah pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau  Covid-19,” ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments