JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA RAMAIKAN KEMBALI POSKAMLING

iklan adsense

JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA RAMAIKAN KEMBALI POSKAMLING

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Aipda Nurul Ikhwan mengajak wargan binaanya di Korong Kampung Ladang, Kanagarian Limau Puruik, Kecamatam V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman untuk kembali meramaikan Pos Kamling pada bulan Ramadhan 1442 H. Selasa 20 April 2021.

Hal Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk sinergitas Kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan kondusifitas  kamtibmas di bulan Ramadhan, ujar Aipda Nurul Ikhwan pada Pionir.

"Dengan keberadaan poskamling dapat meningkatkan stabilitas keamanan sehingga terjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian dalam menciptakan kondusif kamtibmas," katanya.

Nurul Ikhwan juga berpesan kepada warga dan petugas pos Kamling agar melaksanakan ronda keliling guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan.

"Dengan aktifnya ronda akan tercipta suasana yang aman, dan sejuk bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa," tuturnya.( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments